Sukses

Undian Liga Champions: Manchester United vs PSG

Undian Liga Champions juga mempertemukan Atletico Madrid dengan Juventus.

Liputan6.com, Nyon - Undian Liga Champions mempertemukan Manchester United dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. Duel besar lain mempertemukan Liverpool vs Bayern Munchen dan Atletico Madrid vs Juventus.

Berlangsung di markas UEFA, Senin (17/12/2018), undian Liga Champions dipimpin Deputi Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, bintang tim putri Bayern Munchen Laura Georges, dan mantan penggawa Liverpool Luis Garcia. 

Leg pertama 16 besar berlangsung pada 12-13 dan 19-20 Februari 2019. Sedangkan duel kedua berlangsung 5-6 dan 12-13 Maret. Para runner-up akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. 

Setelah itu, nasib delapan tim yang lolos kembali ditentukan undian yang berlangsung 15 Maret. Pada kesempatan ini, mereka bakal mengetahui lawan di perempat final, potensi rival di semifinal, hingga status (tuan rumah atau tandang) pada final Liga Champions digelar di Wanda Metropolitano, Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

Schalke vs Manchester City

Atletico Madrid vs Juventus 

Manchester United vs Paris Saint-Germain

Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Olympique Lyon vs Barcelona

AS Roma vs Porto

Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Liverpool vs Bayern Munchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.