Sukses

Jose Mourinho: 2 Gol Liverpool Hanya Beruntung

Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan dua gol Liverpool ke gawang timnya berbau keberuntungan. Laga kedua berakhir 3-1 untuk kemenangan Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018).

"Liverpool merupakan lawan yang kuat, namun sangat kesulitan kebobolan dua gol dengan cara seperti itu. Kami merasa hanya kesulitan pada 20 menit awal laga," kata Mourinho.

"Kami tidak bisa mengimbangi intensitas dan tekanan Liverpool. Namun setelah itu, kami tampil lebih tenang dan mengontrol permainan," ujar Mourinho.

Pada laga tersebut, Liverpool mencetak gol melalui Sadio Mane dan dua gol Xherdan Shaqiri. Sementara itu, Manchester United melesakkan gol melalui Jesse Lingard.

Mourinho mengatakan, dua gol Shaqiri berbau keberuntungan. Shaqiri baru masuk pada menit ke-70, dan langsung mencetak dua gol yang dua-duanya sempat mengenai pemain Manchester United terlebih dahulu.

"Liverpool sempat frustrasi saat dua bek tengahnya melepaskan tembakan dari jarak jauh. Itu periode kami mampu mengontrol pertandingan," tutur Mourinho.

"Ada dua gol mudah Shaqiri karena mengenai dua pemain kami. Jika berbicara mengenai keberuntungan, hal itu terlihat pada gol kedua dan ketiga Liverpool," tambah Mourinho.

Hasil tersebut menjauhkan Manchester United dari posisi empat besar Premier League. The Red Devils kini tetap berada di peringkat keenam dengan raihan 26 poin dari 17 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.