Sukses

Kontrak Segera Habis, Sandi Sute Ingin Bertahan di Persija

Sandi Sute memperkuat Persija sejak awal tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sandi Sute, salah satu bintang Persija yang membantu Persija memenangkan Liga 1 2018. Bersama Macan Kemayoran di Liga 1 musim ini, dia mampu mencatatkan menit bermain selama 2.168 menit.

Gelandang asal Palu itu sudah memperkuat Persija sejak 1 Januari 2017. Sandi Sute datang dari klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Manajemen Persija kala itu memberikan kontrak selama dua tahun. Artinya, Sandi masih memiliki kontrak bersama Macan Kemayoran hingga 31 Desember 2018.

Sandi berharap manajemen memberikan tawaran baru untuknya. Sebab, dia ingin bertahan lebih lama bersama Macan Kemayoran.

"Tunggu selesai kontrak saya pada 31 Desember ini. Belum ada pembicaraan lagi," ujar Sandi Sute saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/12/2018).

"Mudah-mudahan usai acara ini, satu sampai dua minggu ini ada pembicaraan. Ditunggu saja, saya inginnya bertahan," ucap gelandang Persija asal Palu itu, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Sandi Sute

Berikut statistik Sandi Sute selama memperkuat Persija:

Main: 62

Menit main: 5.123

Gol: 1

Assist: 3

Kartu kuning: 17

Kartu merah: 3

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.