Sukses

Momen Memalukan Ronaldo Saat Berkostum Juventus

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan bagi Juventus saat mengalahkan Torino 1-0 pada laga bertajuk Derby della Mole lanjutan pertandingan pekan ke-16 Serie A, di Stadion Olimpico, Turin, Sabtu (15/12/2018) waktu setempat. Gol kemenangan Juventus dicetak Ronaldo di babak kedua.

Ronaldo tengah menikmati penampilan puncak di Juventus. Penyerang asal Portugal itu telah mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan.

Pemain berusia 33 tahun itu juga tampak jauh lebih bahagia di Turin. Awal pekan ini, Ronaldo berkomentar bagaimana dia merasa Juventus lebih seperti dari sebuah keluarga daripada Real Madrid.

"Tidak tepat untuk menyebutkan nama seseorang tetapi saya dapat mengatakan bahwa ini adalah tim terbaik yang pernah saya mainkan," kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di sini, kami seperti skuat, tapi di tempat lain, beberapa pemain merasa lebih besar daripada yang lain. Sebagai gantinya di sini, semua orang berada pada level yang sama, mereka rendah hati dan ingin menang," kata Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Tendangan Bebas

Namun, ada kejadian menarik dalam laga Derby della Mole itu. Ronaldo mungkin membuat momen paling memalukannya selama berseragam Juventus.

Saat itu, Juventus mendapat tendangan bebas di luar kotak Torino. Bola kemudian dihadapi Ronaldo, yang dipercaya sebagai penendang.

3 dari 3 halaman

Spesialis

Namun, tembakan Ronaldo malah jauh dari sasaran. Bola keluar lapangan dan hanya menghasilkan lemparan untuk Torino.

Padahal, Juventus memiliki sejumlah spesialis tendangan bebas, seperti Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Juventus Butuh Gol Penalti Cristiano Ronaldo demi Kalahkan Torino
Artikel Selanjutnya
Juventus akan Segera Istirahatkan Ronaldo