Sukses

Paul Ince Tanggapi Rumor Mesut Ozil ke Inter Milan

Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, menanggapi rumor kepindahan gelandang Arsenal Mesut Ozil ke Inter Milan.

London - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, menanggapi rumor kepindahan gelandang Arsenal Mesut Ozil ke Inter Milan.

Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi belakangan ini ia disebut bisa segera angkat kaki dari Emirates Stadium pada bulan Januari mendatang.

Performa Ozil sendiri sempat meningkat sejak dilatih oleh Unai Emery musim ini. Namun beberapa pekan kemarin, penyakit malasnya kembali kambuh sehingga ia dicadangkan kembali oleh manajer asal Spanyol tersebut.

Inter pun melihat ini adalah kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Jerman itu ke Italia. Mereka kemudian disebut sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Ozil dengan cara menghubungi agennya dan menawarkan draft kontrak kepadanya.

Kabar ini ditanggapi oleh Ince. Ia merasa kabar itu aneh baginya. Sebab menurutnya Ozil masih bisa berguna di Arsenal.

"Saya cukup terkejut. Saya ingat menonton Mesut Ozil beberapa pekan lalu [melawan Leicester City] dan ia bermain luar biasa, tidak dapat dilawan," cetusnya pada The Mirror.

"Ia seorang kapten, bermain seperti pemain kelas dunia. Ia sudah lama berada di Arsenal dan Anda akan berpikir Emery akan mencintainya."

"Hal berikutnya yang saya dengar ia akan pergi ke Inter - apakah itu benar atau tidak, saya tidak tahu, tetapi akan aneh mengingat apa yang telah ia berikan kepada Arsenal," seru Ince.

Namun demikian mantan gelandang Liverpool ini merasa bahwa tetap ada peluang The Gunners akan menjualnya. Hal ini tak lepas dari gajinya yang masif sekarang ini plus riwayat cederanya.

Menurutnya Emery bisa saja tergoda untuk melepasnya pada akhir musim nanti. Sebab jika Ozil pergi, maka akan ada ruang untuk membeli pemain baru.

"Saya tahu ia sudah absen beberapa pekan terakhir karena cedera punggung. Mungkin itulah yang dilihat Emery dan saya yakin ia akan ingin membelanjakan lagi uangnya di akhir musim."

"Dan jika Anda berbicara tentang gaji yang sangat besar, Anda harus melepaskan beban gaji itu," cetus Ince.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.