Sukses

Takut, Alasan Napoli Kalah Lawan Liverpool

Napoli kalah 0-1 melawan Liverpool.

Liputan6.com, Naples - Kalidou Koulibaly menyesal Napoli gagal menang melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan kemarin. Bek Napoli itu menyebut timnya kalah mental melawan The Reds.

Liverpool harus menang saat menghadapi Napoli di matchday 6 Grup C Liga Champions di Anfield. Mereka wajib menang 1-0 atau dengan selisih dua gol.

Pada akhirnya Liverpool berhasil menang dengan skor 1-0 di pertandingan itu. Gol semata wayang The Reds itu dicetak oleh Mohamed Salah.

Usai pertandingan itu, Koulibaly merasakan penyesalan. Ia menyebut Napoli harusnya bisa tampil lebih baik lagi, baik untuk mencegah gol Salah ataupun memaksimalkan peluang yang mereka miliki.

“Itu adalah pertandingan penting, kami tahu mereka harus menang. Kami bisa menghindari gol itu dan kita seharusnya melakukan lebih banyak untuk bisa mencetak gol," ucapnya pada Sky Sport.

"Ini berbeda. Sekarang kami akan melakukan yang terbaik di Liga Europa,” Koulibaly menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut

Bek asal Senegal ini kemudian mengungkapkan bahwa timnya takut pada tim asuhan Jurgen Klopp itu. Sebab mereka sadar bahwa Liverpool sejatinya adalah tim yang kuat.

“Mungkin, secara tidak sadar, kami takut pada Liverpool karena kami tahu mereka sangat kuat dan tidak mudah untuk bermain melawan mereka," ujarnya.

"Kami memiliki tim kuat yang bisa mengalahkan semua lawan, dan kami nyaris mencetak gol. Hasil imbang sudah cukup, tapi kami kalah."

"Ini hanya malam yang negatif, kami pasti akan memiliki malam positif lainnya. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu, itu pasti."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.