Sukses

Digoda Real Madrid dan MU, Spurs Akan Pertahankan Pochettino

Real Madrid dan MU menginginkan jasa Pochettino.

Liputan6.com, London - Real Madrid dan Manchester United (MU) secara intens menggoda Mauricio Pochettino. Kedua klub tersebut menginginkan jasa manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Karena itu, Spurs akan mencoba menjaga Pochettino dari godaan Real Madrid dan MU. Bahkan, Spurs siap mati-matian untuk menjaga manajer asal Argentina itu.

Pochettino mulai ditunjuk sebagai manajer Spurs pada 2014 lalu. Meski belum memberikan gelar juara, ia dinilai sangat sukses. Pochettino mampu membawa Spurs konsisten bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Torehan Pochettino yang menarik minat Real Madrid dan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Pochettino

Dikutip dari The Guardian, Spurs kini sudah tahu dengan ketertarikan dari Real Madrid dan Manchester United pada Pochettino. The Lily White juga menyadari jika kedua klub punya dana yang besar untuk menggoda Pochettino bersedia pindah.

Namun, sumber The Guardian memastikan bahwa pihak Spurs akan berupaya keras membuat Pochettino tetap bertahan. Klub asal London Utara ini siap menawarkan proyek baru pada manajer berusia 46 tahun tersebut.

Pada musim 2019/20 mendatang, Spurs siap tampil dengan wajah berbeda. Stadion baru sudah selesai dan mereka akan fokus membangun tim. Karena itu, Spurs ini Pochettino bertahan sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati hingga 2023 yang akan datang.

3 dari 3 halaman

Rebutan MU dan Real Madrid

Manchester United dikabarkan telah menyiapkan nama Pochettino sebagai pengganti Jose Mourinho musim depan. Jika gagal meraih posisi empat besar klasemen musim 2018/19, United akan memecat Mourinho. Pochettino pun dilirik sebagai gantinya.

Sementara itu, nama Pochettino sudah masuk dalam incaran Real Madrid sejak awal musim ini. Begitu Zinedine Zidane mundur, Madrid sudah mengincar Pochettino. Bahkan, meskipun kini Santiago Solari punya kontrak hingga 2021, Madrid masih memburu jasa Pochettino.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.