Sukses

Pemain Real Madrid Tidak Melihat Konfrontasi Isco dengan Fans

Isco mendapat sambutan tidak hangat dari fans Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menyerah dari CSKA Moscow pada laga terakhir Grup G Liga Champions 2018/19. Los Blancos kalah telak 0-3 di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Hasil ini menjadi kekalahan terburuk Real Madrid dalam ajang Liga Champions saat bermain di kandang. Tetapi, skuat racikan Santiago Bernabeu ini tetap lolos ke babak 16 Besar.

Dalam laga ini, gelandang Real Madrid Isco mendapat sambutan yang tidak hangat dari fans. Dia meneria siulan.

Isco pun membalas dengan mengangkat kedua tangannya di hadapan fans Real Madrid. Dia pun mengucap sebuah kata-kata ke arah tribun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Carvajal

Performa Isco beberapa laga terakhir memang jadi sorotan. Tidak heran jika dia kemudian mendapat siulan dari fans. Dani Carvajal mengaku tidak melihat konfrontasi Isco dengan para fans Madrid. Apa pun yang terjadi, dia akan tetap respek pada Isco.

"Saya belum melihat gerakan atau mendengar siulan untuk Isco," ucap Carvajal dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Saya hanya bisa katakan, setelah bertahun-tahun bermain dengannya, Isco adalah pemain yang berani. Dia selalu ingin mendapat bola meskipun semuanya tidak berjalan dengan baik. Dia tidak pernah bersembunyi dan itu harus dihormati," paparnya.

Dikutip dari Marca, Isco mengatakan "Apa yang Anda inginkan?" saat dia memberi respon pada fans yang menyiulinya.

3 dari 3 halaman

Komentar Marcelo

Sama seperti Dani Carvajal, Marcelo juga mengaku tidak melihat gestur yang diberikan oleh Isco pada fans Real Madrid di laga melawan CSKA. Namun, jika memang itu terjadi, Marcelo yakin tidak ada maksud yang buruk dari Isco kepada para fans.

"Saya tidak melihat reaksi Isco, tetapi saya juga tidak berpikir bahwa iyu adalah upaya untuk menyerang para fans. Kami di sini untuk memberikan yang terbaik bagi klub dan kami tidak punya pilihan lain selain terus bekerja," kata Marcelo.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.