Sukses

Rekan Setim Bela Isco dari Cemoohan Fans Real Madrid

Bek Real Madrid, Dani Carvajal membela rekan setimnya, Isco yang dicemooh suporter.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal membela rekan setim, Isco yang dicemooh suporter. Pendukung mengejek Isco saat Real Madrid dibantai tim tamu, CSKA Moskow 0-3 pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018).

Carvajal menegaskan, Isco adalah pemain yang berani. "Saya tidak melihat apakah dia berhadapan dengan fans atau tidak, tetapi satu hal yang bisa saya katakan adalah saya tahu dia sejak lama dan di adalah pemain yang berani," kata Carvajal seperti dilansir Sport.

Pertandingan melawan CSKA bagai neraka bagi Isco, meski Real Madrid bermain di Santiago Bernabeu. Selain harus menelan kekalahan, Isco juga mendapat cemoohan dari fans Real Madrid.

Kontroversi pun tidak berhenti sampai di situ. Isco sempat terlihat membalas cemoohan tersebut. Selain itu, mantan pemain Malaga ini juga menolak ban kapten yang diberikan Marcelo saat digantikan Carvajal.

"Ketika semua tidak berjalan dengan baik, Isco meminta bola dan dia tidak lari. Anda harus menghargai itu juga," kata Carvajal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun dengan Pemain Muda

Isco sendiri merupakan satu dari hanya lima pemain tim utama yang diturunkan Pelatih Real Madrid, Santiago Solari pada pertandingan tersebut. Empat pemain lainnya yaitu Thibaut Courtois, Marcelo, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

Bukan tanpa alasan Solari menurunkan mayoritas pemain muda. Ya, laga melawan CSKA sudah tidak berpengaruh bagi Real Madrid yang telah memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar.

Real Madrid lolos sebagai pemuncak grup G dengan 12 poin. Los Galacticos lolos bersama dengan AS Roma yang finis sebagai runner up dengan 9 poin.

3 dari 3 halaman

Harus Menerima

Di sisi lain, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari juga berkomentar mengenai insiden tersebut. Menurut Solari, Isco harus menerima cemoohan tersebut.

"Saya tidak suka para pemain saya dicemooh, berkaitan dengan Isco. Tetapi kami tidak bermain baik dan kami harus menerimanya," ujar Solari seperti dilansir Football Espana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.