Sukses

Gomez Kecewa Berat Gagal Bawa Persib Juara

Persib hanya finis di posisi keempat.

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez sangat sedih gagal membawa Persib juara di Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak musim ini. Pelatih Tim Maung Bandung menilai insiden lawan Persija menjadi salah satu penyebab menurunnya performa tim.

Persib sebenarnya merupakan juara paruh musim ini. Mereka tampil bagus pada putaran pertama dan meninggalkan para pesaingnya.

Sayangnya Persib gagal mempertahankan puncak klasemen. Mereka akhirnya hanya finis di posisi keempat dengan koleksi 52 poin.

"Kami sudah bekerja keras dari awal musim untuk menjadi juara. Bahkan kami mampu menjadi juara paruh musim," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Namun banyak hal terjadi usai laga lawan Persija di GBLA. Kami mengalami masa sulit," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Bagi Gomez sendiri, melatih Persib merupakan pengalaman pertamanya berkarier di Indonesia. Ia pun kagum dengan atmosfer sepak bola tanah air.

"Ini pengalaman baru bagi saya dan belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. Terutama fanatisme fans yang luar biasa di setiap tempat di Indonesia," kata Gomez.

"Saya pikir ini musim yang sulit dan penuh cerita," kata eks pelatih JDT itu mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.