Sukses

Jadwal Liga Italia: AC Milan vs Torino

Pada laga nanti, AC Milan kembali bisa diperkuat Gonzalo Higuain yang sudah absen dalam dua pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Torino di San Siro pada laga pekan ke-15 Serie A, Minggu (9/12/2018) atau Senin dini hari WIB. Rossoneri berusaha menjaga tren positif guna mengamankan posisi di empat besar.

Pada laga nanti, AC Milan kembali bisa diperkuat Gonzalo Higuain yang sudah absen dalam dua pertandingan akibat kartu merah pada laga melawan Juventus. Hal tersebut membuat Gattuso bisa menduetkan Higuain dengan Patrick Cutrone di lini depan.

Formasi klasik 4-4-2 bisa menjadi andalan Gattuso untuk menyesuaikan dengan skuat yang ia miliki. Suso akan bergeser menjadi gelandang kanan dan Hakan Calhanoglu bisa difungsikan sebagai gelandang kiri.

Duet Franck Kessi dan Tiemoue Bakayoko akan menjadi andalan untuk mengawal lini tengah AC Milan. Di lini belakang, Gattuso berpeluang menempatkan Ricardo Rodriguez sebagai bek tengah.

Sementara itu, Torino dipastikan memberikan perlawanan. Sejak ditangani Walter Mazzarri, Torino bisa menunjukkan keseimbangan permainan.

Di lini depan, Mazzarri lebih suka menggunakan satu striker. Hal itu membuat Simone Zaza akan berada di bangku cadangan dan bergantian bermain dengan Andrea Belotti yang menjadi pilihan utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu (9/12/2018)

18:30 Sassuolo vs Fiorentina

21:00 Empoli vs Bologna

21:00 Parma vs Chievo

21:00 Udinese vs Atalanta

 

Senin (10/12/2018)

00:00 Genoa vs SPAL

02:30 Milan vs Torino

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.