Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Jauhi Inter Milan

Napoli kini unggul enam angka atas Inter Milan di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Napoli - Sebanyak tiga pertandingan Serie A digelar pada Sabtu (8/12/2018). Ada tiga klub besar yang bertanding yakni Napoli, AS Roma dan Lazio dan hal ini mempengaruhi klasemen Liga Italia.

Napoli sukses menggebuk tamunya, Frosinone dengan skor 4-0. Gol tuan rumah dilesakkan Piotr Zielinski (7'), Adam Ounas (40') dan Arek Milik (68', 84').

Hasil ini tak mengubah posisi Napoli di klasemen Liga Italia dengan 35 poin. Namun, pasukan Carlo Ancelotti itu kini menjauhi Inter Milan yang berada di bawahnya dengan selisih enam angka.

Sementara itu, Roma terpeleset di markas Cagliari. Sempat unggul dua gol, Giallorossi harus puas bermain imbang 2-2 setelah kecolongan di akhir laga.

Dengan hasil itu, Roma berada di peringkat enam klasemen Liga Italia dengan 21 poin. Giallorossi tertinggal tiga angka dari Lazio yang berada di atasnya. Klub terakhir juga cuma mampu bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini