Sukses

Andritany Menggebu-gebu Tatap Laga Persija Vs Mitra Kukar

Jakarta - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, satu dari beberapa pemain yang loyal bersama Tim Macan Kemayoran. Mengawali karier profesional di Sriwijaya FC, Andritany kini terus setia bersama Persija. Padahal, klub ibu kota itu sempat mengalami masa-masa sulit.

Kini loyalitas tersebut bisa terbayarkan dengan gelar juara yang ada di depan mata dan harus dipastikan dalam laga Persija kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Hanya tinggal satu hari menjelang pertandingan yang akan menentukan nasib Persija  untuk mengakhiri penantian akan gelar juara selama 17 tahun, Andritany tampak tenang dan tak terlihat tegang.

Namun, kiper berusia 26 tahun itu mengaku sangat menggebu-gebu bisa meraih gelar juara bersama Persija pada tahun ini.

"Perasaan saya saat ini melihat pertandingan besok adalah sangat optimistis. Jujur, saya saat ini sangat menggebu-gebu ingin meraih hasil terbaik pada pertandingan ini," ujar Andritany.

"Bukan bermaksud takabur, tapi saya memiliki keyakinan yang sangat kuat terhadap materi pemain yang dimiliki Persija , jajaran pelatih, dan juga dukungan besar suporter yang akan hadir dalam pertandingan besok," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Saatnya Juara

Menurut Andritany, ini saatnya Persija juara. "Setelah kami meraih kemenangan di Bali, saya benar-benar ingin mendapatkan trofi pada tahun ini," lanjutnya.

Persija Jakarta wajib memastikan kemenangan atas Mitra Kukar untuk bisa menjadi juara Liga 1 2018. Kemenangan menjadi hal yang wajib karena di saat yang bersamaan, rival dalam perebutan gelar juara, PSM Makassar, menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Artikel Selanjutnya
RD Minta Mitra Kukar Tak Gentar Hadapi Persija di Hadapan The Jakmania
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persija Sebut Peran Penting The Jakmania