Sukses

Strikernya Nyaris Berkelahi, Apa Reaksi Pelatih Persib?

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez angkat bicara soal konflik antara duo striker Persib, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Pelatih asal Argentina itu kesal karena dua anak asuhnya tak bisa menahan emosi.

Persib hanya berbagi angka dengan Barito Putera dalam laga pamungkas Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Kedua tim bermain imbang 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Sabtu (8/12/2018).

Pada menit 69, terjadi insiden pertikaian antar sesama pemain Persib Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Ezechiel tampak mendorong Bauman yang tampak kesal karena bola yang dikuasai pemain asal Argentina itu dikembalikan ke belakang saat ada momentum menyerang ke depan.

"Itu tidak bagus, saya tahu itu dan saya tidak suka. Saya tidak suka pemain berseteru dengan lawan apalagi berseteru dengan teman sendiri," katanya.

"Situasi itu memang tidak bagus untuk tim, tapi saya mengerti kondisi itu. Saya juga tahu mereka punya karakter untuk bertarung bersama-sama, bukan bertarung dengan kawan sendiri," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Kecewa

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini juga mengungkapkan kurang puas dengan hasil ini. Menurutnya, sejumlah peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan pasukannya.

"Di babak pertama, saya pikir kita bermain lebih baik. Kita punya banyak peluang dan kita hanya kehilangan dua peluang dari sana," ujarnya.

"Sampai akhirnya kita kebobolan di menit akhir dan draw. Tapi tidak masalah, kita akan berkembang untuk musim depan," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Selebrasi Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1: Bhayangkara Tembus 3 Besar, Persebaya Posisi 5
Artikel Selanjutnya
Ditahan Barito Putera, Persib Gagal Akhiri Liga 1 dengan Kemenangan