Sukses

Data dan Fakta Huesca vs Real Madrid

Huesca belum pernah bertemu Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni dasar klasemen Huesca menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, pada lanjutan La Liga, Minggu (9/12/2018). Berikut fakta menarik partai di Estadio El Alcoraz ini.

* Huesca tak pernah bertemu Real Madrid sebelumnya, karena ini adalah musim perdana Huesca di La Liga. Huesca pun baru mengumpulkan tujuh poin dari 14 pertandingan awalnya (M1 S4 K9).

* Huesca baru menang sekali di La Liga musim ini, yakni 2-1 melawan tuan rumah Eibar pada pekan pertama. Setelah itu, Huesca tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan.

* Huesca selalu imbang dalam dua laga kandang terakhirnya di La Liga: 1-1 vs Getafe, 2-2 vs Levante.

* Huesca belum sekalipun meraih kemenangan kandang di La Liga musim ini (M0 S3 K3).

* Huesca baru mencetak 12 gol dan sudah kebobolan 29 gol di La Liga musim ini. Angka kebobolan Huesca merupakan yang terburuk hingga pekan ke-14.

* Huesca selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima dari enam laga terakhirnya di La Liga.

* Gol terbanyak untuk Huesca di La Liga 2018/19 sejauh ini: Alex Gallar (3).

* Assist terbanyak untuk Huesca di La Liga 2018/19 sejauh ini: David Ferreiro, Moi Gomez, Samuele Longo (masing-masing 2).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Data Real Madrid

* Madrid menang tiga kali dan kalah sekali dalam empat laga terakhirnya di La Liga, mencetak delapan gol dan kebobolan lima gol.

* Madrid selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga: kalah 1-5 vs Barcelona, menang 4-2 vs Celta Vigo, kalah 0-3 vs Eibar.

* Gol terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Karim Benzema (5).

* Assist terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Luka Modric, Karim Benzema, Gareth Bale, Isco (masing-masing 2).

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.