Sukses

IBL: Satria Muda Jumpa Pelita Jaya, Fans Cantik Ini Galau

Satria Muda dan Pelita Jaya bertemu di seri II IBL.

Liputan6.com, Jakarta - Big match tersaji di hari kedua seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2018-2019. Juara bertahan Satria Muda Pertamina bertemu Pelita Jaya di Britama Arena Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Laga ini menjadj ulangan final IBL musim lalu. Saat itu Satria Muda berhasil mengalahkan Pelita Jaya lewat pertarungan tiga gim. Pertandigan ini juga bertabur bintang.

Kedua tim dihuni banyak pemain-pemain yang membela timnas Indonesia. Satria Muda dan Pelita Jaya sampai tak bertanding di Seri I karena mayoritas pemain dipanggil timnas Indonesia.

Duel IBL Satria Muda kontra Pelita Jaya menyedot perhatian pecinta basket di Jakarta. Baik tua-muda, pria-wanita memadati Britama Arena yang terletak di Kelapa Gading.

 Bertemunya Satria Muda dengan Pelita Jaya membuat galau salah seorang pendukung, Icha. Mahasiswi cantik ini merupakan penggemar Satria Muda, namun pemain basket kesayangannya ada di Pelita Jaya.

"Partai ini pasti seru. Saya bela-belain kesini sama teman. Saya penggemar Satria Muda. Tapi binggung juga ini lawannya Pelita Jaya. Disitu ada Prastawa sekarang. Dia pemain favorit saya," kata Icha kepada Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung SM

Bereda dengan Icha, rekannya Muthia bisa fokus mendukung Satria Muda. Pasalnya pebasket favoritnya juga main di SM.

"Saya sudah suka Satria Muda dari dulu. Pas banget pemain idola Arki Dikania Wisnu. Pengen juga sih nonton Siliwangi. Pemainnya ganteng-ganteng," tutur Muthia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.