Sukses

Guardiola Ogah Bajak Bintang Chelsea

Hazard hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui Eden Hazard adalah pemain bagus. Tapi, ia tak tertarik memboyong bintang Chelsea itu ke Etihad Stadium.

Skuat City asuhan Guardiola yang kini masih kokoh di puncak klasemen Premier League bakal mencoba menghentikan agresivitas Hazard ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge dini hari nanti.

Hazard hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada 2020 mendatang. Hal ini pun membuat spekulasi soal masa depan pemain internasional Belgia itu selalu menarik dibicarakan.

Sebelumnya, Hazard secara narsis menyebut bahwa dengan segala kehebatan City, satu-satunya kekurangan dari tim The Citizens saat ini adalah tidak adanya dirinya.

Namun Guardiola mencoba membantah bahwa Hazard ada dalam daftar target pemain yang ingin direkrut City di masa depan.

"Hal tersebut [perekrutan Hazard] tak akan terjadi. Tidak akan," tegas Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahaya Hazard

Lebih lanjut, Pep juga mengakui kehebatan yang dimiliki Hazard. Eks pelatih Barcelona itu menyebut Hazard sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia sangat berbahaya. Saya setuju dengan Anda. Dia berkata bahwa dia sangat bagus dan saya setuju dengannya," tutur Guardiola.

"Nyalakan TV, lihatlah dia, secara langsung Anda menyadari kualitasnya. Kalian [media] lebih mengerti kualitasnya dibanding saya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Sejauh ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," pujinya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.