Sukses

Real Madrid Menang Telak, Solari Sanjung Isco

Isco tampil apik saat Real Madrid mengalahkan Melilla.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan pujian kepada Isco setelah anak asuhnya memastikan langkah ke 16 besar Copa del Rey musim ini.

Isco mencetak dua gol dan satu di antaranya tercipta lewat tembakan melengkung dari luar kotak penalti saat Real Madrid mengalahkan Melilla 6-1 pada leg kedua 32 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018). Empat gol lainnya dijaringkan Marco Asensio (dua gol), Javier Sanchez, dan Vinicius Junior.

Kemenangan telak itu membuat Los Merengues lolos dengan agregat 10-1 karena sebelumnya menang 4-0 saat dijamu tim kasta ketiga Spanyol tersebut. "Saya sangat senang untuk (Isco), untuk golnya," ujar Solari.

"Saya ingin semua orang bekerja dengan kemampuan terbaik dan penuh komitmen," ia melanjutkan.

Laga kontra Melilla menjadi ajang pembuktian bagi Isco yang diturunkan sebagai starter. Dalam tujuh laga sebelumnya, Isco hanya duduk di bangku cadangan sejak kedatangan Solari di Real Madrid.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.