Sukses

Kemenangan Liverpool atas Burnley Makan Korban

Salah satu bek Liverpool mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool harus membayar mahal kemenangan atas Burnley pada Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Salah satu pemainnya yakni bek sayap Joe Gomez mengalami cedera.

Pada laga di Turt Moor itu, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu. Sayangnya Gomez harus menderita cedera di laga tersebut sehingga diganti pada menit 23. 

Gomez mengalami cedera pergelangan kaki. Pelatih Jurgen Klopp memperkirakan Liverpool akan kehilangan Gomez dalam waktu cukup lama.

"Itu pergelangan kakinya. Joe cedera dan mungkin tidak hanya sebentar. Kami harus melihat. Kami tidak tahu pada saat ini. Kami mengirimnya ke rumah," ujar Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.

Cederanya Gomez memusingkan Klopp. Musim ini Gomez main 18 kali diberbagai ajang yang diikuti Liverpool. Tanpa Gomez, Klopp bakal kesulitan merotasi pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Di posisi bek kanan memang Liverpool masih punya Trent Alexander Arnold. Namun dengan jadwal yang super padat, Klopp biasanya merotasi Alexander Arnold dengan Gomez.

Apalagi pada akhir tahun, Liga Inggris biasanya sangat padat. Setiap tim ada yang harus bertanding selang dua hari sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • joe gomez

Video Terkini