Sukses

Pilih Persija, Simic Bikin Klub Promosi Liga 1 Gigit Jari

Striker Persija berusia 30 tahun itu menjadi incaran salah satu tim promosi, Kalteng Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic tak mau meninggalkan Persija Jakarta di bursa transfer musim depan. Padahal, dia mendapat tawaran menggiurkan dari banyak klub Indonesia.

Striker Persija berusia 30 tahun itu menjadi incaran salah satu tim promosi, Kalteng Putra. Bahkan, Simic sempat menjadi incaran klub raksasa Turki, Besiktas.

Namun, Simic memilih setia bersama Macan Kemayoran. Dia memilih menghormati kontraknya bersama Persija yang berakhir pada musim depan.

"Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya," ucap Simic, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

"Saya berbicara dengan Pak Gede Widiade (direktur utama Persija). Namun, tidak (pindah) untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija," ujar Simic menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Kontrak

Lebih lanjut, Simic mengatakan, dirinya menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Macan kemayoran. Persija ingin menambah kontrak pemain yang mencetak 15 gol dari 29 pertandingan di Liga 1 2018.

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga menginginkannya. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija."

"Sebab, saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," ujar striker asal Kroasia itu. 

3 dari 3 halaman

Statistik Marko Simic

Berikut statistik Marko Simic selama berkostum Persija:

Main: 36

Menit main: 3.134

Gol: 24

Assist: 2

Kartu kuning: 3

Kartu merah 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.