Sukses

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Liga 1

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tidak hanya sengit di papan atas untuk memperebutkan gelar juara, yang melibatkan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Di papan bawah pun tak kalah sengit.

Setidaknya, ada lima sampai enam tim yang masih akan mati-matian berjuang untuk menghindar dari degradasi. Dua di antaranya, PSMS Medan dan PS Tira.

Lebih sengitnya lagi, kedua tim ini akan saling berhadapan di laga tunda Liga 1, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang PSMS, Stadion Teladan, Medan.

Sebagai tuan rumah, PSMS tentu diunggulkan. Namun, mereka juga harus waspada, sebab, seperti juga PSMS, PS Tira akan mati-matian lepas dari dekapan hantu degradasi.

Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSMS vs PS Tira di Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bayangkara; Gusti Sandria, Reinaldo Lobo, Alex Tanidis, Alwi Slamat (belakang); Shohei Matsunaga, Abdul Aziz, Rachmat Hidayat (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins, Antony Putro Nugroho (depan)

Pelatih: Peter Butler

PS Tira (4-4-2): Angga Saputra; Manahati Lestusen, Abu Bakr Radanfah, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Ahmad Nufiandani, Izmy Yaman Hatuwe, Jeon Woo-young, Wawan Febrianto (tengah); Aleksandar Rakic, Dimas Drajad (depan)

Pelatih: Nilmaizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.