Sukses

Pepe Merapat ke Arsenal

Pepe dikabarkan akan pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan winger berbakat Nicolas Pepe dari Lille. Namun Pepe baru akan tiba musim panas 2019 nanti.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Meski bukan striker murni, pria Pantai Gading ini sudah melesakkan 10 gol dari 16 laga Ligue 1. 

Kehebatan Pepe membuat banyak klub besar Eropa mengincarnya. Akan tetapi Mercato385 meyakini Arsenal yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain 23 tahun tersebut.

Pembelian Pepe masih akan bergantung pada hasil yang didapat Arsenal musim ini. Jika sampai gagal lagi ke Liga Champions maka Pepe tidak akan mau bergabung ke Arsenal.

Klub-klub besar lain yang melirik Pepe antara lain Barcelona dan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut merupakan langganan peserta Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barca dan Munchen

Barcelona dikaitkan dengan Pepe karena berencana melepas Ousmane Dembele yang indisipliner. Sedangkan Munchen butuh darah muda.

Dua pemain andalan Munchen yakni Franck Ribery dan Arjen Robben sudah mulai menurun performanya karena termakan usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Nicolas Pepe