Sukses

Real Madrid Mulai Ragu Dekati Gelandang Spurs

Real Madrid terancam ditinggal playmaker Luva Modric pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mulai ragu untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Padahal, Los Blancos butuh pasokan pemain tengah pengganti Luca Modric. 

Modric kabarnya bakal hengkang ke Italia pada bursa transfer musim panas depan. El Real pun mulai menyiapkan beberapa opsi pengganti untuk gelandang Timnas Kroasia itu.

Salah satunya adalah Christian Eriksen yang sudah menjadi target transfer mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Namun dilansir ESPN, Real Madrid mulai bimbang untuk mendekati Eriksen. Mereka kabarnya masih ragu untuk mencoba merayu sang pemain pindah ke Spanyol.

Sumber kegalauan Real Madrid untuk merekrut Eriksen adalah harga jual yang ditetapkan Tottenham Hotspur.

Beredar kabar bahwa pihak The Lillywhites sudah menjalin komunikasi dengan Real Madrid mengenai transfer Eriksen. Mereka kabarnya akan mematok harga sebesar 250 juta Euro untuk sang playmaker.

Tottenham sendiri memiliki reputasi sebagai klub yang sulit dinego, sehingga Real Madrid ragu apakah Eriksen layak ditebus dengan harga semahal itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan

Di satu sisi, Tottenham sendiri memang sengaja memasang harga mahal tersebut. Mereka menilai Eriksen adalah aset berharga bagi tim mereka, sehingga mereka tidak mau melepaskannya ke klub manapun.

Selain mematok harga yang mahal, Tottenham juga dikabarkan akan mencoba cara lain untuk menjaga Eriksen. Salah satu cara adalah menambah durasi kontrak sang playmaker dalam waktu dekat.

Spurs kabarnya sedang mengupayakan agar Eriksen meneken kontrak baru berdurasi lama di London Utara agar para klub peminat Eriksen semakin keder untuk mencoba mendatangkannya.

Eriksen sejauh ini sudah membuat 4 assist dari 10 penampilan di PRemier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.