Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-13

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-13 pada Minggu (25/11/2018). Usai menyelesaikan banyak pertandingan kemarin, laga yang tak kalah menarik juga akan digelar malam nanti.

Arsenal yang kini masih menempati posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris, akan bertandang ke markas Bournemouth. Pada laga lain, Wolves akan meladeni Huddersfield.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, ingin melanjutkan tren positif pada pertandingan nanti. Arsenal tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 16 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

Meski pada tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Arsenal hanya mampu bermain imbang lawan Crystal Palace, Liverpool, dan terakhir Wolves.

Sementara itu, Bournemouth tidak dalam kondisi terbaik. Klub asuhan Eddie Howe itu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Hasil itu pun membuat The Cherries kini berada di urutan delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 20. Mereka tertinggal empat poin dari Arsenal yang menghuni peringkat kelima.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sebelumnya, dua penghuni papan atas Manchester City dan Liverpool mencatatkan kemenangan telak. Liverpool mencatatkan kemenangan 3-0 atas Watford. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak oleh Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Roberto Firmino.

Sementara, Manchester City juga meraih kemenangan besar. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 4-0 atas West Ham United berkat gol David Silva, Raheem Sterling, dan Leroy Sane (dua gol).

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 25 November 2018

20:30 WIB Bournemouth vs Arsenal

23:00 WIB Wolves vs Huddersfield

Selasa, 27 November

03.00 WIB, Burnley vs Newcastle