Sukses

Klasemen Liga 1 2018, Persija Kian Dekati PSM

Persija dan PSM kini hanya dipisahkan satu poin di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Persija Jakarta untuk tampil sebagai juara ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak semakin terbuka. Itu berkat kemenangan tiga gol tanpa balas Persija atas Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).

Persija sukses memaksimalkan laga tunda pekan ke-26 Liga 1 untuk meraih poin penuh. Menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, anak asuh Stefano Cugurra Teco itu menciptakan kemenangan fantastis.

Gol pertama Persija didapat lewat tendangan keras Rezaldi Hehanusa di menit ke-22. Lalu, Ramdani Lestaluhu menambah keunggulan tim Macan Kemayoran di menit ke-52 usai memaksimalkan umpan Marko Simic. Simic juga tak ketinggalan ikut mencetak gol di menit ke-72.

Hasil itu mengakhiri tren buruk tanpa kemenangan Persija di tiga laga sebelumnya. Saat itu Persija kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya, ditahan PS Tira 0-0, dan bermain 2-2 di markas PSM Makassar.

Tak hanya itu, kemenangan atas Persela juga memperbesar kans Persija untuk tampil sebagai juara. Dengan koleksi 53 poin, mereka kini hanya terpaut satu poin dari PSM. Dan masih ada tiga pertandingan sisa yang bisa dimaksimalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.