Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Vs Persela di Liga 1

Live streaming Persija Vs Persela akan disiarkan pukul 15:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal ditantang Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Pertandingan ini wajib dimenangi Persija. Ini agar peluang Tim Macan Kemayoran dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018 makin terbuka.

Kemenangan atas Persela nantinya bakal mendekatkan jarak Persija dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Saat ini, keduanya dipisahkan empat poin yang akan berubah menjadi margin satu angka jika Marko Simic dkk. bisa mengalahkan Persela.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, sadar akan pentingnya laga ini. Teco berharap dukungan suporter yang hadir ke SUGBK bisa memantik semangat dan motivasi timnya untuk meraih kemenangan.

Di kubu tim tamu, Persela diyakini akan bermain tanpa beban. Pelatih Persela, Aji Santoso, menyebut timnya musim ini sudah terhindar dari zona degradasi.

Hal itulah yang membuat mereka akan bermain dengan menikmati pertandingan. Namun, Aji menyebut pihaknya siap menjegal Persija yang sedang berjuang menuju tangga juara.

Live Streaming Persija vs Persela akan disiarkan di Indosiar pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Persija vs Persela di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija vs Persela silahkan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Novri Setiawan, Maman Abdurahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa (belakang), Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Marko Simic, Osas Saha (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper), Ahmad Birrul Walidain, Wallace Costa, Samsul Arifin, Arif Satria (belakang), Diego Assis, Syahroni, Gian Zola (tengah), Dendy Sulistyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi (depan)

Pelatih: Aji Santoso (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.