Sukses

MU Terancam Kehilangan Rashford Lawan Palace

Striker MU Marcus Rashford mengalami cedera saat memperkuat Timnas Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk bagi Manchester United (MU). Penyerang andalan mereka, Marcus Rashford, dikabarkan mengalami cedera dan kemungkinan absen selama beberapa pekan ke depan.

Seperti diketahui, striker MU itu saat ini tengah membela Timnas Inggris. Ia dipanggil oleh Gareth Southgate untuk bermain pada pertandingan uji coba melawan Amerika Serikat dan partai UEFA Nations League melawan Kroasia.

Rashford bermain sebagai starter pada pertandingan melawan Kroasia, Minggu (18/11/2018) malam. Ia dipasangkan dengan Harry Kane dan Raheem Sterling di lini serang The Three Lions.

Namun pada laga tersebut, Rashford harus ditarik keluar pada menit 73. Dilansir Goal International, sang pemain mengalami cedera sehingga harus digantikan oleh Jadon Sancho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Beberapa menit sebelum diganti, Rashford nampak kesakitan. Ia bermain dengan menahan rasa sakit sehingga digantikan oleh Jadon Sancho.

Rashford pada saat itu terlihat berjalan dengan pincang ketika keluar lapangan. Ia juga tidak kembali ke bangku cadangan dan langsung ke lorong ruang ganti sehingga mengindikasikan mengalami cedera.

Laporan itu mengklaim Rashford nampaknya mengalami cedera ringan, namun butuh pemeriksaan medis lebih lanjut untuk mengetahui kondisi sang pemain.

3 dari 3 halaman

Kabar Buruk

Cederanya Rashford ini menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Pasalnya mereka kini kekurangan opsi penyerang setelah Rashford cedera.

Sama seperti Rashford, Romelu Lukaku yang membela Timnas Belgia juga mengalami cedera. Penyerang 25 tahun itu sama sekali tidak bermain saat laga melawan Islandia dan Swiss kemarin.

Dengan absennya Lukaku dan Rashford, praktis Jose Mourinho hanya memiliki Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang bisa dipasang di ujung tombak pada saat melawan Crystal Palace di akhir pekan nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.