Sukses

Timnas Indonesia Kalah, Andik Mengalami Cedera

Liputan6.com, Bangkok - Andik Vermansah mengalami cedera siku tangan kiri saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018. Akibat cedera itu, Andik harus ditarik keluar pada babak kedua.

"Siku sini mas. Kemarin salah jatuh dan saya gunakan tangan jadi tumpuan. Saat ini masih sakit," kata Andik sebelum bertolak menuju Jakarta di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Minggu (18/11/2018), seperti dikutip dari Antara.

Andik kemudian digantikan Febri Hariyadi saat Timnas Indonesia tertinggal 1-2. Skuat besutan Bima Sakti akhirnya takluk 2-4 dari Thailand diStadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Setiba di Jakarta, Andik akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Apalagi, Timnas Indonesia masih menyisakan satu pertandingan melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 November 2018.

"Nanti akan langsung rontgen biar semuanya jelas" ucap mantan pemain Kedah FA Malaysia itu.

2 dari 2 halaman

Tidak Parah

Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi mengatakan jika cedera yang dialami Andik tidak begitu parah. Pihaknya berharap pemain lincah itu tetap bisa memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan terakhir Piala AFF Grup B.

"Tidak apa-apa," kata dokter yang akrab dipanggil papi itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
AFF 2018: Raih 3 Poin, Thailand Tetap Puji Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Media Luar Ungkap Alasan Edy Rahmayadi Harus Tinggalkan PSSI