Sukses

Live Streaming Liga 1 Bali United vs Persebaya di Indosiar

Laga Bali United vs Persebaya akan disiarkan secara live di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018).

Bali United ingin memanfaatkan laga ini sebagai ajang balas dendam Bali United terhadap Persebaya. Pasalnya, di putaran pertama yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya 7 Juli 2018 lalu, Persebaya menang 1-0.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sudah menegaskan tim asuhannya ingin mengamankan poin penuh. Dia juga telah melakukan banyak persiapan untuk bisa mengalahkan Persebaya.

Namun, klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut akan meladeni Persebaya tanpa beberapa pilar andalan. Beberapa di antaranya mengalami cedera dan ada juga yang membela Timnas Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tidak ingin mengindahkan rekor apik Bali United itu. Dia tetap yakin anak asuhnya bisa bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Surabaya.

Live Streaming Bali United vs Persebaya akan disiarkan di Indosiar pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming Bali United vs Persebaya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United vs Persebaya silahkan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan (kiper); Dallen Doke, Dias Angga, Mahamadou N’Diaye, Syaiful Indra Cahya (belakang); I Gede Sukadana, Fadil Sausu, M. Taufiq, Nick van der Velden (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); M. Syaifuddin, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan (tengah); Osvaldo Haay, David da Silva, Ferinando Pahabol (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.