Sukses

Cristiano Ronaldo Merasa Tak Dibutuhkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo merasa tak lagi menjadi pemain spesial di Real Madrid.

- Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau Florentino Perez merupakan alasan ia meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2018. Menurutnya, Perez tak lagi menganggapnya sebagai pemain penting di Los Blancos.

"Saya merasa Real Madrid tak lagi membutuhkan saya. Perasaan tersebut muncul setelah saya bertemu dengan Florentino Perez. Saya tak lagi merasakan sikap seperti kali pertama saya bergabung dengan klub tersebut," ujar Ronaldo.

"Pada empat atau lima tahun pertama saya di sana, saya merasa menjadi pemain yang sangat penting. Namun, perasaan tersebut menyurut setelah itu."

"Presiden klub melihat saya dan tidak mau mengatakan kalau saya masih menjadi bagian penting dari Real Madrid. Saya tak lagi berarti bagi mereka, jadi saya memutuskan untuk pergi," ungkap Ronaldo.

Ronaldo hijrah ke Juventus setelah ditebus sebesar 100 juta pounds. Harga tersebut tergolong tinggi untuk pemain berusia 33 tahun.

Namun, Juventus memiliki keyakinan kalau Cristiano Ronaldo dapat menginspirasi klub tersebut untuk menjuarai Liga Champions.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim membela klub tersebut. Sempat terbesit kalau Ronaldo akan kembali ke Manchester United, namun menilai kalau Juventus adalah destinasi yang paling realistis.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez