Sukses

Live Streaming Vidio.com Premier: Thailand Vs Indonesia di Piala AFF 2018

Live Streaming Piala AFF 2018 dapat disaksikan gratis di channel Premier Vidio.com (Total Sports Blast). Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia mengusung misi wajib meraih poin atau menang saat menjalani laga ketiga penyisihan grup B Piala AFF saat melawan Thailand pada Sabtu (17/11/2018) nanti. Soalnya, laga ini bisa mempermudah atau mempersulit langkah Indonesia di Piala AFF 2018.

Maklum, setelah laga ini, Indonesia masih bisa menentukan nasib melawan Filipina di SUGBK. Kalau kalah, Indonesia harus menentukan nasib di laga terakhir dan tergantung tim lain.

Sedangkan kalau menang atau imbang, tekanan akan lebih berkurang. Indonesia bisa menatap semifinal Piala AFF 2018 dengan lebih optimistis.

Kans untuk merebut kemenangan selalu ada. Namun fakta di pertemuan terakhir Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2018 selalu tidak berpihak kepada Tim Garuda.

Untuk menonton di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login dulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tdk bisa lewat lewat App Vidio.com). Setelah mendaftar, akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com antara Thailand vs Indonesia bisa di klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.