Sukses

Jadwal Persib Bandung di Empat Laga Terakhir Liga 1 2018

Berikut jadwal Persib Bandung di empat laga terakhir Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih memendam mimpi juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Secara matematis, peluang mereka memang masih terbuka untuk jadi yang terbaik di ujung musim.

Syaratnya, Persib harus mampu menyapu bersih empat pertandingan tersisa mereka. Selain itu, mereka juga harus menunggu dua rival: PSM Makassar dan Persija Jakarta terpeleset di laga-laga terakhir mereka.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 49 poin, sama dengan torehan Persija. Namun, sang rival, unggul sisa satu pertandingan. Sementara PSM berada di puncak klasemen dengan 53 poin.

Terdekat, Persib akan turun gelanggang saat dijamu PSIS Semarang. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Keuntungan

Akhir pekan ini, Persib sebenarnya bisa mengambil keuntungan dari persaingan di papan atas. Sebab, PSM dan Persija akan saling bunuh di Makassar, sementara Persib akan berhadapan dengan PSIS.

Jika kedua tim bermain imbang, PSM dan Persija hanya akan menambah satu poin. Sementara Persib, jika menang atas PSIS akan menambah tiga poin.

Itulah sebabnya, sejak sekarang, Persib harus mampu memenangkan setiap pertandingan mereka. Berikut jadwal Persib di empat laga terakhir Liga 1 2018.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

18 November

15.30 WIB, PSIS vs Persib

23 November

15.30 WIB, Persib vs Perseru

01 Desember

15.30 WIB, Persela vs Persib

09 Desember

18.30 WIB, Persib vs Barito Putera

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.