Sukses

Live Streaming Persela Vs Arema FC di Vidio.com

Derby Jawa Timur kali ini mempertemukan Persela melawan Arema FC di Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan menyambangi markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan dalam pertandingan pekan ke-31 kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, malam ini (16/11/2018).

Salah satu partai derby Jawa Timur merupakan pertemuan dua tim papan tengah di klasemen. Arema FC berada di peringkat kesembilan, sedangkan Persela di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2018.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, menegaskan Persela bukan tim yang mudah ditaklukkan jika bermain di kandang sendiri. Alhasil, mencuri poin bukan misi mudah. Hamka Hamzah dkk harus bermain lebih rapi di Lamongan.

Sementara itu, Persela optimistis menang di kandang sendiri. Ada dua misi yang mereka usung di pertandingan tersebut. Selain mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang, Persela sangat berhasrat membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama.

Di pertandingan ini, Persela juga bisa menurunkan Saddil Ramdani yang lama absen membela Persela lantaran memperkuat Timnas U-19 di Piala AFF U-19 dan Timnas U-23 di Asian Games 2018. Di bawah ini link live streaming Persela vs Arema FC. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persela vs Arema silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Wallace Costa Alves, M. Zaenuri, Samsul Arifin (belakang); Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, M. Syahroni, Dendy Sulistyawan, Fahmi Al Ayyubi (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Arema FC (4-1-2-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto; M. Rafli, Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Jefri Kurniawan.

Pelatih: Milan Petrovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.