Sukses

Mata Janji MU Tampil Lebih Baik di Derby Manchester Jilid Dua

Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata berjanji, Derby Manchester jilid dua di Old Trafford tidak akan berjalan seperti jilid pertama.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata berjanji, Derby Manchester jilid dua di Old Trafford tidak akan berjalan seperti jilid pertama. Seperti diketahui, MU kalah 1-3 dari Manchester City pada Derby Manchester, Minggu (11/11/2018) di Etihad Stadium.

Mata sendiri mengakui bahwa MU tidak bermain dengan baik pada laga tersebut, sehingga Manchester City memang layak untuk meraih kemenangan atas mereka.

"Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang dan kami mencoba melawan mereka, namun mereka [Manchester City] bermain dengan baik dan kami tidak bisa melakukan apa-apa selain mengucapkan selamat kepada mereka," kata Mata.

"Kami harus fokus untuk memperbaiki permainan kami dan kami harus memastikan di pertandingan Derby selanjutnya hasil akhirnya tidak akan seperti ini lagi," ujar Mata melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Mata juga menilai pada jeda internasional kali ini, ia dan timnya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk terus mengasah kemampuan mereka agar bermain lebih baik lagi ke depannya.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah saatnya bagi kami untuk menganalisa bagian mana dari permainan kami yang sudah baik dan bagian mana yang harus kami perbaiki lagi."

"Kami harus memastikan bahwa kami berada dalam kondisi terbaik kami karena kami ditunggu rentetan pertandingan hingga akhir tahun nanti." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bola.net