Sukses

Klasemen Liga 1: Arema Menjauh dari Zona Degradasi

Arema kini di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC menjauh dari zona degradasi. Skuat racikan Milan Petrovic itu kini brada di peringkat sembilan klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Arema sudah mengantongi 41 poin dari 30 pertandingan. Singo Edan berjarak 8 angka dari zona degradasi yang dihuni PS Tira, PSMS Medan, dan Perseru Serui.

Tiga poin tambahan Arema didapat setelah mengalahkan Perseru di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/11/2018). Arema menang dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, puncak klasemen masih ditempati oleh PSM Makassar dengan 53 poin. Juku Eja unggul empat poin dari Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Namun, Persija baru memainkan 29 pertandingan. Sedangkan PSM dan Persib sudah memainkan 30 pertandingan. Persaingan meraih gelar juara pun diprediksi akan berlangsung ketat hingga laga terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.