Sukses

Billy Keraf Ingin Bantu Borneo FC Memenangi Laga Tersisa di Liga 1

Billy Keraf ingin membantu Borneo FC sapu bersih laga tersisa di Liga 1 2018.

Jakarta, - Billy Keraf berhasil mencetak gol perdananya pada musim ini bersama Borneo FC ketika tim Pesut Etam ketika menang 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (10/11/2018). 

Borneo FC berhasil membungkam PSIS berkat gol yang dicetak Billy Keraf dan Lerby Eliandry. Meski tim Pesut Etam bermain lebih buruk di babak kedua, kemenangan berhasil diamankan dan kini Borneo FC memiliki asa untuk bisa finis di posisi tiga besar.

Baca Juga

  • Borneo FC Tumbangkan PSIS di Samarinda
  • 64 Besar Piala Indonesia 2018: Persija Hadapi Bogor FC, Persib Melawan PSCS
  • 2 Pemain Ini Bakal Jadi Kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Borneo FC masih menyisakan empat laga hingga akhir musim, yaitu menghadapi Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, dan PS Tira.

Billy Keraf pun menegaskan fokusnya untuk membantu tim meraih kemenangan dalam semua laga tersisa. "Fokus kami sekarang, harus bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Sapu bersih!" tegas Billy Keraf.

Sementara untuk kemenangan yang diraih atas PS Tira, di mana ia turut berkontribusi, Billy Keraf menegaskan ia tidak merasa istimewa. Baginya, kemenangan Borneo FC jauh lebih penting meski ia hanya berstatus pemain pinjaman dari Persib Bandung.

"Main bagus atau tidak, yang terpenting kami bisa mendapatkan tiga poin. Bagi saya, gol yang saya cetak pun tidak penting karena jauh lebih penting kemenangan Borneo FC," ujarnya.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima dengan torehan 45 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan.

Meski terpaut delapan poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen, Borneo FC masih punya kesempatan untuk naik peringkat. Tim asuhan Dejan Antonic ini hanya terpaut tiga poin dari Persib, yang berada di peringkat ketiga dan Bhayangkara FC yang tepat di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.