Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Atletico Membayangi Barcelona

Atletico kini hanya terpaut satu angka dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2018-19. Hingga pekan ke-11, Blaugrana telah mengantongi 24 poin dari 11 pertandingan.

Barcelona kini hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua. Atletico memiliki 23 poin usai menang 3-2 atas Athletic Bilbao, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.

Namun, Barcelona berpeluang menambah selisih poin dengan Atletico. Dengan catatan, skuat besutan Unai Emery ini menang atas Real Betis di Camp Nou, malam nanti.

Sementara itu, Real Madrid berpeluang untuk menambah pundi-pundi poinnya di pekan ke-12. Los Blancos akan menghadapi tuan rumah Celta de Vigo, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Real Madrid kini di peringkat keenam dengan 17 poin, tertinggal 7 angka dari Barcelona. Sementara dengan Sevilla yang ada di posisi keempat, Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya terpaut tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-11

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.