Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Arema FC Vs Perseru Serui

Ada duel sengit di Liga 1 Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak kembali menghadirkan duel seru, Minggu (11/11/2018). Duel tersebut adalah Arema FC yang menjamu Perseru Serui.

Kedua tim dipastikan bakal sama-sama bermain ngotot ketika berhadapan di Stadion Kanjuruhan. Arema saat ini tengah menghindari masuk zona degradasi Liga 1 saat musim hanya menyisakan lima laga lagi. Sementara itu, Perseru tentu bertekad mencuri poin demi keluar dari zona merah.

Arema FC saat ini berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan. Arema hanya terpaut lima poin dari PSMS Medan dan PS Tira yang berada di zona degradasi dan unggul enam poin dari Perseru Serui yang berada di dasar klasemen.

Kondisi tersebut membuat kedua tim tak ingin berada di papan bawah Liga 1. Arema tak ingin dengan hanya menyisakan sedikit pertandingan mereka harus mengambil risiko berada di papan bawah.

Sementara itu, selisih satu poin dari Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PS Tira, membuat Perseru pun termotivasi untuk bisa mendapatkan poin di Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Arema FC Vs Perseru Serui

Minggu (11/11/2018)

15.30 WIB: Arema Vs Perseru (Indosiar)

 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.