Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Gagal Menjauh dari Persija dan Persib

PSM masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 53 poin, unggul 4 angka dari Persija dan Persib.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar gagal memanfaatkan hasil negatif yang didapat Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Sebab, tim Juku Eja meraih hasil negatif.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018), Persib menyerah dari PSMS Medan. Tim besutan Roberto Mario Carlos Gomez ini takluk 0-1.

Sementara itu, Persija Jakarta tak bisa memanfaatkan laga kandang saat menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018) petang. Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 0-0.

Kedua hasil itu tentu menjadi kabar bagus buat PSM untuk memperlebar selisih poin dengan Persija dan Persib. Namun, skuat racikan Robert Rene Alberts ini tidak berdaya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. PSM takluk tiga gol tanpa balas.

Meski masih memuncaki klasemen, PSM gagal menambah perolehan poin. Dengan 53 poin, PSM tetap memimpin empat angka dari Persija dan Persib. Namun, Persija masih memiliki tabungan satu pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.