Sukses

AC Milan Batal Datangkan Wonderkid Argentina

AC Milan memilih Lucas Paqueta.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mundur teratur dari perburuan terhadap gelandang River Plate Exequiel Palacios. Pertimbangan harga jadi alasan.

Tidak disebut berapa banderol yang diminta River Plate untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, angka yang disodorkan mengurungkan niat AC Milan bertindak lebih lanjut.

Padahal, Calciomercato melaporkan, I Rossoneri sudah menghubungi River Plate, pemain, dan agen beberapa hari lalu.

Minat AC Milan terhadap Palacios muncul berkat kiprahnya pada setahun terakhir. Produk Akademi River Plate, dia langsung jadi bagian tim utama sejak debut Januari lalu. Penampilannya di lini tengah membantu klub lolos final Copa Libertadores.

Dengan AC Milan mundur, Real Madrid dilaporkan bakal meningkatkan intensitas untuk mendatangkan Palacios.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Lain

Selain harga, transfer Lucas Paqueta dari Flamengo juga menjadi alasan AC Milan mengurungkan niat merekrut Palacios. I Rossoneri dilaporkan menyetor 35 juta euro bagi pemain Flamengo tersebut.

"Dia merupakan salah satu pemain bintang di Liga Brasil. Paqueta bisa jadi pembelian terbaik AC Milan," kata mantan bek AS Roma, Antonio Carlos Zago, dikutip Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.