Sukses

Ingin Juara, Liverpool Disarankan Beli 3 Pemain Ini

Liverpool bersaing di papan atas Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool punya peluang bagus untuk memenangkan gelar liga pada musim ini. Pasalnya di papan klasemen, The Reds masih bercokol di posisi ketiga klasemen.

Liverpool mengoleksi 27 poin dari 11 laga. Mereka hanya berselisih dua poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun, Klopp masih harus meningkatkan kekuatan skuatnya sebelum mendaratkan trofi Premier League pertama mereka ke Anfield. Manajer asal Jerman itu bisa mendatangkan pemain pada Januari untuk mendongkrak performa The Reds.

Berikut ini tiga pemain yang bisa dipertimbangkan Liverpool seperti dilansir Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Piotr Zielinski (Napoli)

Piotr Zielinski adalah pemain serba bisa yang biasanya bermain sebagai gelandang tengah. Pemain Polandia itu sedang berada dalam performa yang bagus setelah datang ke Napoli dan berkembang di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Baru berusia 24 tahun, Zielinski masih punya ruang untuk meningkatkan potensinya dan tidak mengherankan kalau klub-klub papan atas seperti Arsenal dan Liverpool semakin terpikat dengan sang pemain.

Namun, Klopp pasti akan menghadapi persaingan yang ketat dalam upaya mereka untuk memboyong Zelinski ke Anfield karena Real Madrid dan Manchester City dikabarkan juga ingin menggunakan jasanya.

3 dari 4 halaman

2. Nicolo Barella (Cagliari)

Laporan terbaru mengatakan bahwa Liverpool memimpin perburuan untuk mendapatkan jasa Nicolo Barella. Gelandang asal Italia itu juga diminati AC Milan.

Barella baru berusia 21 tahun dan diperkirakan akan menjadi salah satu gelandang terbaik karena punya bakat yang sangat mengesankan. Barella tampil mengesankan bersama Cagliari sejak musim ini dan mampu mencetak enam gol.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Liverpool memimpin perburuan untuk mendapatkan jasa Nicolo Barella. Gelandang asal Italia itu juga diminati AC Milan.

4 dari 4 halaman

3. Adrien Rabiot (PSG)

Rabiot dikabarkan sudah menolak meneken kontrak baru di PSG. Dengan demikian, gelandang asal Prancis itu bisa meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim.

Selain Barcelona dan Manchester City, Liverpool disebut sebagai salah satu klub yang berminat menampung Rabiot. Manajer Jurgen Klopp sangat menyukai sang pemain.

Rabiot baru berusia 23 tahun dan bisa menjadi perekrutan yang bagus untuk tim Merseyside. Namun, The Reds harus bersaing dengan sejumlah tim elit Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp