Sukses

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Persela Lamongan di Vidio.com

Live streaming Liga 1 Mitra Kukar vs Persela Lamongan bisa didapatkan di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Jumat (9/11/2018). Ini adalah pertarungan kedua tim yang sama-sama ingin menjauh dari zona degradasi.

Meski tidak masuk dalam zona degradasi Liga 1, Mitra Kukar dan Persela tetap belum bisa dibilang aman. Kukar yang menempati urutan ke-14 dengan 35 poin hanya untuk tiga poin dari zona degradasi yang ditempati Perseru Serui dan PS Tira.

Begitu juga dengan Persela yang menempati posisi ke-13 dengan 38 poin. Artinya, mereka pun hanya unggul enam poin atas Perseru. Mengingat musim masih menyisakan empat pekan, apapun masih bisa terjadi untuk kedua tim.

Tuan rumah Mitra Kukar baru saja menelan kekelahan saat melawat ke markas Perseru. Sebaliknya, Persela justru sukses mempecundangi Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas di laga terakhir.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persela Lamongan akan disiarkan di Vidio.com pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Mitra Kukar Vs Persela Lamongan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Mitra Kukar vs Persela Lamongan silahkan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon; Saepulloh Maulana, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar (belakang); M. Luthfi Kamal, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw (tengah); Aldino Herdianto (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Ahmad Birrul Walidain (belakang); Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, M. Syahroni, Dendy Sulistyawan, Fahmi Al Ayyubi (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini