Sukses

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Persela Lamongan di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Jumat (9/11/2018). Ini adalah pertarungan kedua tim yang sama-sama ingin menjauh dari zona degradasi.

Meski tidak masuk dalam zona degradasi Liga 1, Mitra Kukar dan Persela tetap belum bisa dibilang aman. Kukar yang menempati urutan ke-14 dengan 35 poin hanya untuk tiga poin dari zona degradasi yang ditempati Perseru Serui dan PS Tira.

Begitu juga dengan Persela yang menempati posisi ke-13 dengan 38 poin. Artinya, mereka pun hanya unggul enam poin atas Perseru. Mengingat musim masih menyisakan empat pekan, apapun masih bisa terjadi untuk kedua tim.

Tuan rumah Mitra Kukar baru saja menelan kekelahan saat melawat ke markas Perseru. Sebaliknya, Persela justru sukses mempecundangi Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas di laga terakhir.

Live Streaming Mitra Kukar vs Persela Lamongan akan disiarkan di Vidio.com pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Mitra Kukar Vs Persela Lamongan di halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Mitra Kukar vs Persela Lamongan silahkan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon; Saepulloh Maulana, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar (belakang); M. Luthfi Kamal, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw (tengah); Aldino Herdianto (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Wallace Costa Alves, Arif Satria, Ahmad Birrul Walidain (belakang); Ahmad Subagja Baasith, Diego Assis, M. Syahroni, Dendy Sulistyawan, Fahmi Al Ayyubi (tengah); Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Artikel Selanjutnya
Prediksi Mitra Kukar Vs Persela: Demi Jauhi Degradasi
Artikel Selanjutnya
Liga 1 2018: 3 Pemain Terbaik Pekan Ke-29