Sukses

Deschamps Kembali Sanjung Performa Striker PSG

Mbappe semakin matang di PSG.

Liputan6.com, Paris - Didier Deschamps tak bosan menyanjung performa striker PSG, Kylian Mbappe. Pelatih timnas Prancis itu merasa Mbappe bakal menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Mbappe sudah mencetak 13 gol dan membuat enam assists dalam 12 laga PSG sejauh ini di seluruh kompetisi. Catatan tersebut sangat impresif mengingat usianya yang baru 19 tahun.

Tahun ini, Mbappe juga bersaing sebagai salah satu kandidat Ballon d'Or.

"Kylian [Mbappe] bisa melakukan hal-hal luar biasa. Lihat saja statistiknya. Dia efisien. Lihat gol yang dia buat untuk klubnya dan bersama kami [Prancis]. Dia juga membuat assist," ungkap Deschamps dilansir Four Four Two.

"Dia adalah pemain muda yang melakukan semuanya dengan sangat baik saat ini. Dan dia tak meminta apa pun. Dia adalah pemimpin serangan untuk PSG, juga untuk kami."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkembang

Lebih lanjut, Deschamps juga percaya gaya menyerang Mbappe sebenarnya datang secara alamiah. Mbappe bisa membuka ruang dan memanfaatkannya dengan baik di lapangan. Sudah jelas, Mbappe masih bisa berkembang.

"Namun dia tak berusaha mengambil lebih banyak ruang dari yang dia lakukan saat ini. Dia sudah melakukannya dan itu secara alamiah."

"Tentu saja, dia masih bisa berkembang dan itu luar biasa. Namun dia sudah sangat efektif."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.