Sukses

Welbeck Cedera, Apa Harapan Gelandang Arsenal?

Welbeck cedera saat Arsenal melawan Sporting.

Liputan6.com, Jakarta Alex Iwobi membeberkan kondisi terakhir striker Arsenal, Danny Welbeck. Striker Arsenal itu membenarkan bahwa cedera Welbeck cukup mengkhawatirkan.

Welbeck harus ditarik keluar saat babak pertama baru setengah jalan. Dia terkena cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Hingga saat ini pihak Arsenal memang belum memastikan kondisi Welbeck, namun sepertinya dia harus menepi cukup lama.

Iwobi menegaskan bahwa skuat Arsenal saat ini akan berusaha mendukung Welbeck semaksimal mungkin untuk semangat memulihkan diri. Welbeck memang termasuk salah satu pemain yang cukup sering cedera dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit karena kami sudah bermain tandang melawan mereka dan itu tidak mudah, jadi kami sudah menduga laga yang berat lagi," ungkap Iwobi dilansir laman resmi Arsenal.

"Sayangnya, kami berhasil menciptakan banyak peluang dan kami pikir kami akan memenangkan pertandingan, tetapi ini tetaplah hasil bagus dan kami harus tetap fokus pada dua laga berikutnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah

Lebih lanjut, Iwobi menegaskan bahwa aliran permainan berubah pasca cedera Welbeck. Banyak pemain yang melihat langsung insiden yang melukai pergelangan kaki Welbeck tersebut, dan hal itu memengaruhi mentalitas mereka.

"[Cedera] itu sangat menantang secara mental, sebab terkadang hal itu terjadi di pertandingan dan sudah ada banyak cedera, dan sayangnya Danny sudah beberapa kali terkena cedera jadi kami mendoakan yang terbaik untuknya."

"Kedua tim menghadapi tantangan secara mental dan kami berhasil melanjutkan pertandingan tersebut, tetapi seperti yang saya katakan, kami semua mendoakan yang terbaik untuknya dan kami tetap mendukung serta memotivasinya untuk kembali."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.