Sukses

Persija Jakarta Enggan Anggap Remeh PS Tira

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco enggan meremehkan PS Tira jelang duel kedua tim Sabtu (10/11/2018) besok. Menurut Teco, PS Tira berpotensi membahayakan kendati kini berada di zona degradasi.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah mereka kerja keras," ujar Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Persija Jakarta membutuhkan poin penuh demi menjaga peluang juara Liga 1 musim ini. PS Tira pun menjadi mangsa empuk Macan Kemayoran jika berkaca pada peringkat di klasemen sementara.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen dengan 48 poin, sementara PS Tira menempati peringkat ke-17 klasemen dengan 32 poin.

Meskipun demikian, Teco meminta para pemainnya tetap bekerja keras di pertandingan nanti.

"Pertama harus respek yang lawan, ditambah kita sudah kerja keras di latihan, yang sekarang kita hanya tunggu pertandingan disana kita tinggal keras,” ujar Teco.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bangkit

Menghadapi pertandingan ini, Persija Jakarta dan PS Tira sama-sama kalah di pekan sebelumnya. Persija dilumat Persebaya 3-0, sedangkan PS Tira kalah 1-3 dari Barito Putera.

Teco pun ingin laga ini menjadi momentum kebangkitan timnya setelah kekalahan tersebut.

“Kemarin mungkin gol pertama yang cepat dan stadion juga penuh membuat lawan bisa menang dari kita. Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira ke depan harus lebih bagus,” kata Teco.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 
Artikel Selanjutnya
Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Persija Fokus lawan PS Tira
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija Jakarta di Liga 1 2018: Memelihara Peluang Juara