Sukses

2 Bek Timnas Indonesia Buta Kekuatan Singapura

Dalam laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti membawa 23 pemain, yang mayoritas tampil di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Kallang - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018) pada laga pertama Grup B Piala AFF. Di laga ini, Skuat Garuda berstatus sebagai tim tamu.

Dalam laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti membawa 23 pemain. Bima lebih banyak mengandalkan pemain muda, yang sempat dibawanya saat tampil di Asian Games 2018.

Hansamu Yama Pranata dan Alfath Fathier menjadi salah satu pemain muda yang tampil di Piala AFF 2018. Namun, keduanya masih buta dengan kekuatan Singapura.

"Saya pribadi tidak secara detail mengetahui kemampuan para pemain Singapura. Jadi saya fokus saja menjalani latihan dengan tim tanpa memikirkan mereka," kata Hansamu Yama, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Selama latihan kami terus semangat. Saya percaya kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti," ujar kapten Timnas Indonesia itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Atasi Singapura

Senada dengan Hansamu, Alfath Fathier juga tak mengetahui kekuatan tim asuhan Fandi Ahmad. Namun, dia optimistis Timnas Indonesia mampu mendulang poin penuh di kandang Singapura.

"Mungkin kalau buat saya sendiri, saya belum tahu bagaimana mereka bermain karena baru pertama. Mungkin Inshaa Allah lawan Singapura sama Thailand Inshaa Allah bisa diatasi," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

9 November 2018

19.00 WIB, Singapura vs Indonesia

National Stadium

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.