Sukses

Jadi Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Tegang

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, membawa Hansamu Yama pada konferensi pers jelang laga kontra Singapura.

Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, membawa Hansamu Yama pada konferensi pers jelang laga kontra Singapura pada Kamis (8/11/2018). Wajah tegang mulai ditunjukkan pemain Barito Putera itu ketika duduk di hadapan media.

Mimik wajah tidak nyaman ditunjukkan Hansamu Yama. Sesekali pemain berusia 23 tahun itu memainkan jari jemarinya untuk mengurangi ketegangan.

Penyebab ketegangan wajah Hansamu Yama akhirnya terjawab. Pemain yang diperkenalkan sebagai kapten Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 itu ternyata tidak nyaman menjawab pertanyaan media menggunakan bahasa Inggris.

Itu terjawab ketika Hansamu Yama mendapatkan pertanyaan dari wartawan Singapura untuk menjelaskan perbedaan yang dialami ketika bermain di skuat Piala AFF 2018 dan edisi sebelumnya. Dengan lugas, Hansamu menjawabnya menggunakan bahasa Indonesia.

"Banyak perubahannya terutama dari segi transisi, juga dengan gaya permainan yang cepat. Jadi, skuat dan gaya permainan edisi 2016 dan sekarang berbeda," kata Hansamu Yama.

Pada sesi konferensi pers tersebut, media officer memperkenal Hansamu Yama sebagai kapten Timnas Indoensia untuk Piala AFF 2018. Namun, pelatih Bima Sakti belum mau mengakuinya secara gamblang akan hal tersebut.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.