Sukses

Lupakan MU, Pelatih Juventus Fokus Tatap AC Milan

Juventus bertemu AC Milan pada lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai laga melawan Manchester United (MU) tidak lagi penting. Dia fokus ke partai selanjutnya versus AC Milan.

Allegri berpandangan demikian karena pertandingan kontra MU sudah berlalu.

"Hasil duel itu sudah terlupakan. Ada pertarungan penting lagi melawan AC Milan," ungkap Allegri, dilansir Calciomercato.

Juventus tumbang 1-2 pada persaingan Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Padahal mereka sempat memimpin lewat Cristiano Ronaldo.

Kekalahan tersebut tidak memengaruhi posisi La Vecchia Signora di klasemen. Juventustetap memuncaki Grup H dengan koleksi sembilan poin dari empat laga, unggul dua nilai atas MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekalahan Berguna

Juventus bertamu ke San Siro untuk meladeni AC Milan pada lanjutan Serie A, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Mereka mencoba mempertahankan rekor tidak terkalahkan pada ajang domestik.

Ronaldo dan kawan-kawan meraih 10 kemenangan dari 11 pertandingan. Mereka memimpin 10 nilai atas I Rossoneri.

"Mengingat pertandingan penting akhir pekan nanti, mungkin ada gunanya kami dikalahkan MU," tutur Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.