Sukses

WAGs Seksi Chelsea Ajak Blogger Ubah Gaya Hidup

Istri Willian, Vanessa Martins, pernah menjadi salah satu bintang paling terkenal di Portugal.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Martins, istri winger Chelsea, Willian, kini jadi salah satu blogger gaya hidup terbaik di Portugal. Vanessa menawarkan kiat dan petunjuk tentang segala hal mulai dari mode hingga makanan, kesehatan, kebugaran, dan perjalanan.

Hebatnya, Vanessa melakukan semua ini, tanpa melupakan perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga. Ia adalah ibu untuk anak perempuan kembar, Valentina dan Manuella.

Vanessa, yang juga mempromosikan berbagai produk melalui media sosial, menjelaskan soal tujuannya menciptakan blog. "Menginspirasi orang untuk melakukan dan melihat hal-hal yang indah," katanya.

"Saya suka fashion dan bekerja dengan merek, berbagi pendapat dan pandangan saya pada mereka dengan dunia," ujar Vanessa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktris

Wajah wanita seksi kelahiran Lisbon pada 1986 ini, sudah akrab di televisi Portugal selama bertahun-tahun. Dia sudah membintangi lebih dari 300 episode serial televisi.

Vanessa dan Willian bertemu pada 2007. Saat itu, Vanessa masih menjadi aktris. Dan, ketika itu Willian masih gabung klub Brasil Corinthians, sebelum pindah ke Shakhtar Donetsk.

Meski sudah menkah, Vanessa tetap di Portugal hingga 2011. Setahun kemudian, pasangan itu menyambut putri kembar mereka.

3 dari 3 halaman

Selebrasi

Sementara itu, setelah bermain di Anzhi Makhachkala, Willian akhirnya pindah ke Chelsea pada tahun 2013.

Kecintaan Willian pada Vanessa beberapa kali ditunjukkan melalui selebrasi. Pemain Brasil itu acap berselebrasi dengan membentuk huruf V yang merujuk pada inisial sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Vanessa Martins