Sukses

Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Persija Fokus lawan PS Tira

Persija akan menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018).

Jakarta - Persija Jakarta kembali menatap fokus lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Terdekat, mereka akan menjamu PS Tira, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan kekalahan telak dari Persebaya Surabaya di laga terakhir tak akan memengaruhi mentalitas anak-anak asuhnya untuk menatap laga selanjutnya.

Persija menyerah 0-3 saat menghadapi Persebaya pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 (4/11/2018). Kekalahan tersebut mengakhiri tren positif Persija yang sebelumnya meraih empat kemenangan secara beruntun.

Kini Macan Kemayoran bersiap menghadapi PS Tira. Stefano Cugurra Teco yakin Persija tidak terganggu dengan kekalahan di Surabaya dan kini berada di kondisi yang lebih baik untuk menghadapi the Young Warriors.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan mendapatkan apa yang kurang ketika menghadapi Persebaya. Sekarang kami memiliki dua sesi latihan untuk melakukan perbaikan. Sekali lagi saya katakan, mental bukan kedala kami," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Target kami tetap meraih tiga poin karena kemenangan akan membuat kami berada di posisi yang sesuai dengan target yang diinginkan manajemen klub," lanjut pelatih Persija asal Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Ketiga

Persija saat ini masih berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 48 poin dari 28 laga yang sudah mereka mainkan.

Persija hanya terpaut lima dan satu poin dari PSM Makassar dan Persib Bandung yang berada di peringkat teratas dan kedua setelah menjalani 29 pertandingan.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.